Milikilah sebuah hati yang tak pernah membenci, sebuah senyuman yang tak pernah pudar, dan PERSAHABATAN yang tak pernah berakhir...."

Jumat

Pesan Untuk Sahabat

Sahabat Ajaibku
Ada kalanya aku dipeluk erat olehmu
Ada kalanya aku dikasihi bukan dikasihani
Ada kalanya aku diberi namun bukan berarti aku pengemis
Ada kalanya aku ditolong mereka karena memang mereka penolong sejati
Ada kalanya aku disayang karena aku juga penyayang




Ada kalanya aku dijatuhkan karena aku tak pantas untuk menjadi angkuh
Ada kalanya aku tersungkur karena aku butuh bangun tegap dan berdiri
Ada kalanya aku diuji karena aku harus lebih dewasa dari hari ini
Ada kalanya aku ditinggal karena aku tak pernah meninggalkan
Ada kalanya aku terlambat karena aku telat memainkan peranan

Ada kalanya aku marah karena aku termakan emosi
Ada kalanya aku kosong Karena tak diisi
Ada kalanya aku dibenci karena tak mungkin semua manis kepadaku
Ada kalanya aku tak dimengerti karena aku terlalu berangan tinggi
Ada kalanya aku dipandang sebelah mata karena mereka tak paham siapa aku
Ada kalanya aku terlalu menjaga jarak karena aku takut mereka menyakiti aku
Ada kalanya aku salah karena aku manusia biasa
Ada kalanya aku ingin diajarkan karena aku tetaplah murid di kehidupan ini
Namun
Aku tersadar bahwa hidup ini adalah sebuah pembelajaran
Aku dulu yang berbuat salah bisa menjadi lebih baik sekarang
Dulu itu ya dulu
Sekarang ya sekarang
Siapa yang bisa menghakimiku?
Aku tak ingin terlalu sempit memainkan sel-sel otakku
Aku tak ingin terlalu sesak dalam sebuah ruangan hampa
Aku ingin memperluas kaca mataku akan kehidupan.
Manusia tanpa dosa adalah malaikat

Ada kalanya aku memeluk sahabat-sahabat ajaibku
Ada kalanya mereka butuh kasih sayangku juga
Karena mereka terlalu manis untuk disia-siakan.
Karena mereka yang abadi
Teman hidupku kamu-kamu semua
Siapa yang ku anggap belahan jiwa ternyata sering menghilang tak berjejak
Jadi
siapa itu belahan jiwa?
Apa kamu punya persepsi sendiri?

Lewat bait-bait ini, aku inging memberi sebuah ucapan sayangku untuk kalian
Terimakasihku sahabat-sahabat ajaibku
Telah menjadi kawan yang tiada henti membesarkan hatiku di kala hati ini mengempis
Di kala jiwa ini takut menghadapi kenyataan
Di kala aku takut awan hitam menyambangi hidupku

Pelukku akan siap untuk kalian Kapanpun, di manapun
English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
d' Best Translator