Milikilah sebuah hati yang tak pernah membenci, sebuah senyuman yang tak pernah pudar, dan PERSAHABATAN yang tak pernah berakhir...."

Selasa

Persahabatan Yang Indah




Persahabatan ini berawal pada saat kita berdua menginjak di kelas 11....
Suatu hari....
“murid2 buatlah teks recount, diketik dlm kertas F4, kmpulkn minggu depan !” kata Miss.Nur guru b.inggris kami berdua
“iya bu” jawab murid2 serentak
Bel tanda istirahat berbunyi 


“Vi, aku boleh minta tolong gak ?” tanya pras temen sekelasku
“mmm....kalo aku bisa sih why not ??” kataku enteng
“avi kan baik, pinter, gax sombong...mau nggak buatin aku tugas recount ?” pinta pras dengan rayuannya
 “hmmmm.....gimana yahhh...” kataku pura2 ogah
“ayolahhhh...!!!!” pinta pras
“Oke deh”kataku
“yeay....makasih yah...aku minta nope kmu dong !!” kata pras
“gausah ahh....aku udh punya nomor kamu juga...” kata ku
“ohh ya ?? dapet dr mana ?” kt pras mnggoda
“udah deh....mau dibuatin apa gx nii ??” kataku
“yadeh...makasih vi J” kata pras senang

__sejak saat itu, pras sering memberi perhatian lebih kpada avi...mreka pun mnjadi bersahabat__

Suatu hari...saat tiba di skolah...
“aviiiiiiiiii......sini deh....aku kasih sesuatu” kata pras
“apaan ??” avi mempercepat langkahnya ke kelas
“tetottt...nih gelang ama kalung...kmu gelang P aku gelang A....kmu pke kalung  setngah hati P aku pke kalung setengah hati A” kata pras
“ihhhh....lucunya...boleh2...makasih ya pras” kataku
 “iya, sama2 “

Suatu hari, saat Pras dan Avi duduk di kantin.....
(avi tersenyum sendiri)
“Vi, kmu knapa ?” tanya  Pras
“hehehe...gax papa....aku bleh nanya gak ? Tpi jawab jujur yah !” kata Avi
“iya, nanya aja !” kata pras
“Kmaren, aku ditembak cowok..menurut kamu aku trima gak yah ??” kata avi
“kalo ku suka si yaaa terima aja ! emang tuh cowok siapa ?” tanya pras
“dicky....dy lucu, imut, perhatian, romantis tapi ngegokil dah....” kata ku
“ohhh....selamat yah !!!” pras
“iyah, makasih pras....!!!”

Semenjak avi menjadi pacar dicky, avi jadi jarang ada waktu buat dicky
ð  Suatu hari Pras duduk di bangku taman sambil melamun
 “koq aku jadi ngerasa kehilangan avi yah ??” batin pras
* Tiba-tiba pras dikagetkan oleh kedatangan seseorang, *
“avi ???? kmu knapa ???” tanya pras
Avi pun langsung memeluk pras, dalam benak pras hnya terdapat bnyak  pertanyaan 
“vi, kmu knapa ? napa kmu nngis ? siapa yang udh buat kmu begini ? crita dong vi !” tanya pras dengan lembut
“di....di...dicky selingkuh pras....” kata avi dengan tersedu-sedu
“aaaappppaaaaaaaaaaaaahhhh ??? kata pras kaget
“iya, tdi aku liat dy berduaan ama cwex lain” kata avi
“kurang ajar, udh vi tnang aja ntar biar aku beri pelajaran...”kata pras
“udah, gpp aku ikhlas koq, aku udh gamau pacaran lagi pras” kata avi

Pras hanya trdiam
ya ampun kasian avi, gara- gara dicky dy jadi trauma. Aku janji bkalan jagain avi, nd gapernah buat dy menangis lagi) batin pras
Mereka pun udah kelas 12 dan tiba saat pengumuman hasil Ujian Akhir Nasional



Hp avi berbunyi
Apapun kisahku kamu ada untukku
Hanya kaulah sahabat sejatiku
#cherrybelle _ best friend forever
Hallo, apa pras ? tanya avi
Ga, ga  enak nih rasanya nunggu pengumuman ! kata pras
Jiaelah udah deh, kmu pasti lulus ! kata avi
Haha amin dah.....  lagi apa kamu ? tanya pras
Aku lagi mikir, misalkan kita udah gax satu sekolah lagi gimana ?” tanya avi
Hmmmm.....kmu sih udh pasti dpet skolah yg bagus....nah aku pasti gabakal bisa ngejar kmu di sekolah itu, tpi kita kan masih bisa ketemuan “ kata pras
Tpi kmu janji kan bakalan jadi sahabt sejati ku selamalamanya ?” tanya avi
Pasti vi “ kata pras
Kita ketemuan yuk di taman kota” ajak avi
Ayok, besok yah jam 3 “kata pras
OK”

>Jam 3<
Mereka berdua bertemu di taman kota
“avi !!” sapa pras
“apa pras ?” tanya avi
“lah ? kan yang ajak ktemuan kamu !” kata pras
“ohh iya yah...hehe”
Nyengir  lagi, mau ngmong apa kamu ?” tanya pras
“mmmmmm.....maafin aku yah...aku dpet beasiswa di kairo, aku harus ninggalin kamu, kmu gabakal lupa ama aku kan ? “ tanya avi dngan wajah sedih
“ap...app...apa ??? kata pras gax percaya
“iya pras....maavin aku L” kata avi
“aku janji gabakal lupain kamu vi, kapan kamu berangkat ?? “ tanya pras
“makasih pras....besok antar aku ke bandara jam 4” kata avi
“siap my princess”

* Pkul 4 pras telah sampai di rumah avi *
“avi.....!!!!” panggil pras
“bentar den, avi nya lagi siap-siap” kata bik titik pembantu avi yang sdah dianggapnya emak
“ohhh iya bik, tlong minta pk maman untuk mmbawa barang2 avi ke mobil saya” pinta pras
“iya den”

Avi...avi...tetoet_tetoet”triak pras masuk kerumah avi
Apaan sih triak2 aja ?” kata avi
Hahah.....kmu cantik deh...” kata pras
Udah, gausah ngegombal...!! yuk berangkat !!” kata avi
Huhhh...gabisa diundur apa ??” kata pras
Maunya sih gitu...tpi gimana lagi ?? yok ah brangkat” kata ai mendaului jalan
Pras pun ikut berjalan dg muka yang kusut....

Sampai di bandara....
Pras makasih udh nganter aku, jangan lupain aku yah pras !kata avi
Pasti vi, jaga diri baik2 yah, jangan lupa angkat tlfon dari aku ! kata pras
“Iya pras” avi
>> Mereka pun berpelukan <<
“pras, aku berangkat dlu yah !! bye !!” kata avi
“vi, aku sayang kamuuuu” pras
“aku juga pras”
(avi pun berjalan menuju pesawat dengan meneteskan air mata)

>> Pras pun memulai kehidupannya tanpa ditemani avi, walaupun setiap hari ia selalu menelefon avi..

5 tahun kemudian
avi sudah kmbali ke Indonesia, ia pulang ke Indonesia tanpa sepengetahuan pras. Avi datang ke rumah pras.
 Tingtong___tingtong___
Bentar2, “triak pras dari dalam
Ya ampun avi ??? ini bener avi kan ??? koq pulang gax kasih tau aku sih ?? ihh jahat “kt pras pura2 ngambek
Ihhh malah ngambek, yaudah aku balek ke kairo aja deh klo gitu !!” kata avi
Ehhh....ehhh...jangan dong kan aku cuman bercanda....kapan pulang ?? “ tanya pras
Baru tadi siang” kata avi
Hah ??? masih capek donk ?? yuk ngbrolnya smbil duduk !” ajak pras
Gax koq....demi sahabatku, aku gax capek J” kata avi
Jiahhhh udah pinter gombal nih “ kata pras
Haha....kan ketularan kamu “kata avi
Mereka pun tertawa bersama :D

Malam hari, mereka bertemu di cafe
Hmmmm.....mana sih avi lama bget ?? gerutu pras

Hi pras.... maaf yah nunggu lama “ kata avi
Iya gpp....vi itu siapa, dan itu eriska kan ???
Ohhh kenalin...ini bisma pacar aku....iya ini eriska, mantan kmu yg msih kamu sayangi ” kata avi

Pras pun mendekati eriska
“cica(panggilan sayang pras ke eriska) aku masih sayang ama kamu, kmu mau gax balikan ama aku ? “ tanya pras ke eriska
“yuppi(panggilan eriska ke pras), jujur aku nyesel putus sama kamu, smpe saat ini aku blom bisa dpetin pengganti kamu, aku mau balikan lagi ama kamu yuppi” kata eriska
“yeay...malam ini jadi malam yg indah buat kita berempat” kata avi
“makasih ya vi, kamu udh nyatuin aku ama cica “kata pras
“sama2, sebenernya aku tau dr bisma...soalnya cica itu adeknya bisma”  kata avi
“ohhh....makasih ya bis...kmu knal avi dimana bis ? tanya pras
“sama2...kita satu kelas di kairo” kata bisma
“ohhh........gimana kalo besok pas kita menikah kita bikin sama tanggal dn tempatnya, terus honey moon bareng, beli rumah yg sama, pokoknya smua mmbuat kita selalu bersama” usul pras
“knapa harus begitu ?” Tanya eriska
“soalnya kita berdua udah janji….
    BEST FRIEND FOREVER” kata avid an pras
“ok kalo gitu ! J” kata eriska
“setuju semua ????” Tanya pras
“SETUJU” ucap bisma, avi, eriska serempak


5 bulan kemudian mereka menikah, dan semua seperti usul Pras


>>HAPPY ENDING<<


English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
d' Best Translator