Milikilah sebuah hati yang tak pernah membenci, sebuah senyuman yang tak pernah pudar, dan PERSAHABATAN yang tak pernah berakhir...."

Selasa

Sebuah catatan perjalanan (Part 1)




Ini adalah sebuah perjalanan hidup yang membingungkan, terkadang apa yang kita harapkan itu tidak sejalan, dan apa yang kita tidak inginkan namun terjadi. Sebuah perjalanan seorangan anak manusia yang tidak pernah ada habis nya.  Sahabat, inilah kehidupan yang sering kita jalani tiap hari, banyak suka dan duka kita lewati bersama, banyak teka-teki kehidupan yang telah kita pecahkan bersama.


Sahabat, perjalanan hidup ini adalah sebuah panggung sandiwara, dimana didalamnya terdapat sejuta cerita yang indah, cerita yang kita jalani sejak kecil hingga sekarang, dan hingga nanti maut menjemput diri yang rapuh ini. Sahabat, ini adalah sebuah pelajarang yang hebat didalam kehidupan, setiap langkah yang kita lewati adalah pelajarang yang hebat untuk diri kita sendiri, dan orang lain.

Sahabat, mungkin mentari kita berbeda, dan tujuan hidup kita pun berbeda, namun yakinlah: dengan kebersamaan kita bias taklukan bersama, dengan cita-cita yang telah kita hias didalamnya. Sahabat, jadilah mentari yang menghiasi hatiku, menemani lankah kakiku, dan mari kita ukir cita-cita kita bersama.


Bila aku tidak terlihat oleh mata mu,, lihat lah aku dalam mimpi mu,, bila aku tak tersentuh oleh jari mu,, sentuh lah aku dalam angan mu,, bila aku tak bisa menemui mu,, maka simpan lah aku dalam hati mu SAHABAT..."


Kita adalah makhluk individual, yang membutuhkan pasangan hidup untuk menghiasi hari-hari ini, sahabat, orang tua, dan semua yang ada didunia ini saling membutuhkan. Karena, Dunia ini akan terasa indah, bila orang-orang didalamnya saling mengenal dan menyayangi .


English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
d' Best Translator